Cerita seks Kugauli 2 gadis SMA yang lagi mabuk dikamar kos

dilihat 20 x

Advertisement

Joni adalah seorang cowok pendiam dan terkenal orang tertutup berusia 24 tahun, dia bekerja sebagai programmer dan teknisi komputer freelance dan tinggal kos kosan sebut saja "Kos Biru"
Kos biru ini termasuk kos yang bebas keluar masuk 24jam

pemilik kos ini adalah seorang nenek yang ditemani 2 orang cucunya yang masih SMA
1 orang cowok bernama andy dan cewek bernama Dita, mereka berdua anak broken home orangtuanya berpisah
bagi yang udah kos lama dikos ini mungkin akan tau perkembangan andy dan Dita dari kecil dan menganggap mereka berdua seperti adik mereka sendiri

Joni terkenal pinter utak atik komputer atau pun gadget jadi biar dia pendiam jarang bergaul tapi banyak orang suka sama Joni karena kalau HP mereka rusak joni bisa benerin termasuk andy dan Dita

Advertisement

cerita ini bermula pada suatu malam minggu saat kos sepi karena banyak penduduknya yang pulang kampung dan kos cuma tersisa beberapa orang dan hampir semua tutup pintu walau masih jam 7 malam

saat itu joni memilih nonton film sambil tiduran dikamar tiba tiba ketukan pintu yang sayup sayup terdengar dari luar kamar joni, dengan malas joni menyahut
"siapa?"
"Dita mas jon" terdengar suara lembut cewek dari luar
dengan malas joni bangkit dari kasur dan membuka pintu
"ada apa dit"tanya joni sambil membuka sedikit pintunya diluar terlihat Dita dan seorang cewek lain
"mau minta tolong mas"
"benerin HP temen Dita nih hang hang terus" jawab Dita
"ditinggal apa ditunggu?"tanya joni
"kalo ditunggu bisa?" Jawab Dita
"enggak bisa", " lagi nanggung filmnya bagus"jawab joni sambil Melongok ke arah tv

"yah... gimana ni Mel" Dita tanya pada temen ceweknya
dengan sedikit mendesak cewek temen Dita maju
"masa nggak bisa ditunggu mas" tanya cewek berparas cantik teman Dita ini
"enggak bisa aku lagi males", "kalau mau tinggal klo nggak masukin ke tukang service aja"jawab joni sambil menutup pintu
"eh.... eh... mas.... mas...", " iya deh mau mau..." jawab cewek itu
"nanti malem jadi ya mas", "nanti aku pulang mampir sini lagi kog"tanya cewek temen Dita lagi
"besok ya non cantik....", "ini malem minggu aku pengen nyantai"jawab joni dengan ketus
"yah... iya deh"jawab cewek itu sedangkan Dita cuma diam karena dia tau bener watak joni
"sini masuk dulu"kata joni sambil nyalain lampu, lalu joni duduk bersila sambil membongkar casing belakang HP samsung milik temen Dita
"nih kartu kamu bawa" kata joni sambil memberikan kartu sim
"duh tar malah ilang mas" jawab cewek itu
joni cuma menggeleng pelan sambil meraih HP dimeja
"nih pake HP cadanganku dulu", "besok balikin ya"kata joni sambil memberikan HP ke temen Dita
"dah sana"kata joni sambil berdiri
tanpa berkata kata kedua gadis itu pun segera keluar kamar, joni menutup pintu mematikan lampu dan balik rebahan dikasur
sambil nonton film joni membuka buka HP milik teman Dita tadi

"cantik juga bocah ini ternyata" kata joni dalam hati sambil membuka buka galeri foto nya
"wadau... " joni terkejut dan langsung bangkit dari tidur dan duduk bersila
"wow..."
joni langsung ambil laptop dan colok kabel keHP
joni terkekeh kekeh sendiri, ternyata joni nemuin foto cewek temen Dita tadi yang lagi bugil banyak banget
mulai dari gaya narsis selfie bugil sampai lagi rebahan sambil ngangkang memeknya keliatan juga ada,
setelah dicopy semua ke laptop joni kembali rebahan sambil melanjutkan Melihat foto foto itu, sampai joni benar bener merasa konak dan mulai membuka resleting celananya dan mengeluarkan batang kontolnya yang udah mengeras berdiri tegak, sambil tangan kirinya memegang HP tangan kanannya mengelus dan mengocok batang kontolnya setelah beberapa saat ahkirnya tubuh joni mengencang dan cairan putih kental muncrat keatas

"ahhhh... enak banget..." kata joni sambil mengelap cairan peju yang muncrat kemana mana

setelah beberapa saat joni kembali membuka laptop dan menyambungkannya ke HP beberapa saat diutak atik lalu joni melepasnya kemudian kembali rebahan dan tertidur

Tok... Tok... Tok...
Tok... Tok... Tok...

terdengar ketukan dari luar pintu dikamar joni
joni yang sedang tidur terbangun dan Melihat jam diHP

"siapa sih jam 2 pagi ketok ketok"
"siapa"tanya joni
"Mela mas", "sama Dita" terdengar suara cewek dari luar
dengan gontai joni membuka pintu
"ngapai...innnn... jam segini"

pintu baru terbuka sedikit tiba tiba tubuh joni terdorong dari luar joni terhuyun dan jatuh kebelakang terasa seseorang menimpanya
joni bergegas bangkit dan menyalakan lampu, ternyata Dita yang tadi jatuh menimpa joni sedangkan cewek yang punya HP yang tadi bilang namanya Mela bersandar dipintu

"kalian ini apa apaan?" tanya joni sambil Melihat ke dua arah cewek ini
si Dita terlihat masih tengkurap dilantai, sedangkan Mela menyandarkan kepala di pintu
sialan keliatannya kedua cewek ini mabuk

"mas... mas joni..." suara Dita terdengar lirih memanggil
"kamu kenapa? mabuk?" tanya joni
"mas... Dita sama Mela bobok sini ya", "Dita nggak berani masuk rumah"kata Dita sambil memegangi kepala
"huk... huft... hugh..." si Mela tiba tiba terlihat akan muntah
wah kacau kalau muntah dikamar dengan sigap joni memapah Mela ke kamar mandi sebelah dan membiarkan Mela muntah muntah sampai selesai lalu joni memapahnya ke kamar dan merebahkan kedua gadis ini dikasur

joni menutup pintu lalu duduk dilantai, dengan bingung sesekali joni Melihat keluar dari jendela takut ada orang lain lihat terutama ibu kos
tapi ternyata diluar bener bener sepi, joni berdiri sambil Melihat kearah kasur yang disana berbaring 2 orang cewek tak sadarkan diri

joni perlahan mendekati kasur dan bergerak ke arah Dita, sambil menepuk nepuk pipi Dita joni mencoba membangunkannya
"dit... Dita... " kata Joni lirih, merasa Dita tidak merespon lalu joni pindah ke Mela, ganti pipi Mela ditepuk tepuk
"Mel... Mela... Mela..." keduanya tak merespon
joni bingung dan duduk bersandar tembok sambil Melihat kedua gadis itu

joni yang duduk dibawah dekat telapak kaki kedua gadis ini masih mencoba membangunkannya
joni menggelitik telapak kaki kedua cewek ini terdengar keduanya Melenguh pelan tapi tetep nggak bangun

perlahan joni naik kekasur dan mendekati Mela ini cewek yang tadi jadi bahan coli joni
kembali joni menepuk pipi Mela
"Mela... Mel... bangun..."
Mela cuma mengeser kepalanya kekanan
sepertinya memang beneran mabuk ni cewek

beberapa saat joni memandangi tubuh Mela dari kepala sampai kaki
"kamu cantik juga ya"kata joni dalam hati, melihat gadis cantik itu joni jadi konak lagi
kemudian joni merebahkan diri ditengah tengah kedua gadis ini dan menghadap ke arah Mela pelan pelan joni mendekatkan bibirnya ke pipi Mela, dengan lembut dikecupnya pipi Mela, Mela masih tak sadarkan diri

joni kembali mengarahkan bibirnya kali ini ke leher Mela diciuminya leher Mela beberapa kali sambil sesekali Melihat wajah Mela
joni semakin yakin kalau Mela nggak akan bangun, joni kembali mengeluarkan batang kontolnya, sambil melanjutkan ciumannya leher Mela kembali diciumi dan dijilati sambil mengocok kontolnya pelan pelan
tak puas cuma menciumi leher, joni mengambil posisi menindih Mela dan mulai menciumi bibir gadis cantik ini dilumatnya bibir Mela sambil tangannya meremas remas toket yang menonjol dari balik kaos Mela

desahan nafas joni kian memburu, diangkatnya kaos Mela hingga keleher dan dibuka juga BH yang dipakai Mela

mulailah dijilati dan dikulum puting susu kanan Mela sambil tangan kirinya meremas remas toket kiri Mela

joni semakin kesetanan, dan mulai membuka celana dan bajunya sampai bugil

lalu pelan pelan joni melepas celanaku jeans yang dipakai Mela, cukup sulit melepasnya setelah beberapa saat Mela sudah berhasil ditelanjangi

dengan penuh nafsu joni mulai menggerayangi tubuh mungil Mela, memang Mela ini cantik tubuhnya kecil tapi begitu seksi kulitnya putih bersih mulus banget, sayang banget cewek secantik ini polahnya nggak karuan.

joni menciumi paha Mela dari kiri kekanan bergantian dan menjilatinya dengan lembut dan bener bener dinikmati,
Lidah Joni bergerak liar semakin naik dan terhenti diselangkangan Mela, sambil dielusnya memek Mela yang berbulu tipis dan lembut dengan jempolnya lalu joni mendekatkan bibirnya dan mulai menjilati memek Mela, tangan kanannya membuka lipatan vagina Mela sampai terlihat benjolan kecil itil / klitoris Mela yang kemerahan, dengan penuh nafsu joni menjilatinya sampai memek Mela jadi basah oleh air liur joni, beberapa kali terdengar desahan Mela joni sempat kaget takut Mela sadar tapi ternyata tidak, joni tetap sibuk menjilati memek Mela sambil mengocok kontolnya yang semakin tegang, hingga tak kuasa lagi menahan nafsunya yang bergejolak, joni pun berjongkok didepan memek Mela lalu perlahan diarahkan ujung kepala penisnya kelubang memek Mela yang udah basah.

Joni memegangi batang kontolnya yang ngaceng dan sangat keras perlahan kepala penis digesek gesekan ke bibir vagina Mela sehingga cairan memek Mela, liur joni dan cairan pelumas penis joni bercampur menjadi satu, pelan pelan joni memasukkan ujung kontolnya

sreeettt... sreeet...

"eehh... eeeergghh..."Terdengar suara Mela mendesah seperti kesakitan, Joni yang udah nafsu berat tak menghiraukannya

kepala kontol joni sudah masuk sepenuhnya, lalu joni bergerak mendekatkan tubuhnya ke selangkangan Mela sambil mengambil posisi push up dan satu tangan masih memegangi batang kontolnya yang belum seluruhnya masuk joni menggoyangkan pinggulnya kedepan perlahan
srreeeett... perlahan namun pasti batang penis joni tenggelam masuk kedalam memek Mela, tidak terlalu sulit memasukkannya karena kontol joni yang sangat kencang saking nafsunya karena ini pertama kali joni akan ngentot bareng cewek dan Mela juga bukan lagi perawan

"aaaaahhh...." joni mendesah pelan

sedangkan Mela masih belum sadar, joni mulai menindih tubuh Mela yang terbaring lemas, dan mendekatkan bibirnya ke leher Mela diciuminya pelan pelan lalu pindah ke telinga dan dijilati dan diemut daun telinga gadis itu beberapa kali lalu berbisik

"mumpung kamu nggak sadar dek", " kakak nikmati tubuh kamu ya"bersamaan dengan bisikannya Joni mulai menggoyang pinggulnya
"uhhh... ugh... ughh... uuuu... uggg..hh..." joni mengenjot memek Mela dengan penuh nafsu
"uhhh... enak banget memek kamu Mel ughh... ughh..."
"sss... aaahh... aaaah..." terdengar suara desahan lirih dari bibir Mela
mendengar desahan Mela bukannya joni menghentikan sodokannya malah Joni semakin bernafsu dan mempercepat goyangannya
tubuh Mela yang kecil terguncang guncang toketnya pun bergoyang goyang
"ahhh... ssss.... aaaaahhh... ahhh...."desahan Mela tetap terdengar dan semakin keras joni jadi sedikit panik lalu dia memegangi kedua pipi Mela dan menciumi bibir gadis cantik itu
sambil terus menyodok nyodok memek Mela joni Melumat bibir Mela dengan penuh nafsu tangan joni terus bergerak menggerayangi tubuh Mela sesekali joni meremas toket Mela sambil memuntir pentil susu Mela

"uhhh... enak banget... kamu cantik....uhhh... ugh... ughh..."
"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh...."
"uhhh... enak banget... aahhh... ugh... aghh..."
suara desahan bergantian terdengar dari mulut Mela dan joni
"haaaaahhh... ahhh.... ayo Mel... aaahh... uughh..."
"haaa... uuhgg... haaa.... aahhh... ayo Mel... kakak mau keluar ni Mel...."
"uhhh... enak banget... cantik...."

Joni menggoyang kontolnya keluar masuk semakin kencang, suara sodokan kontolnya didalam memek Mela menimbulkan suara seperti tepukan

Joni yang udah tidak tahan langsung mencabut batang kontolnya dari memek Mela, lalu meraih jari tangan Mela dan menggenggamkannya di batang kontol joni dan dengan dipegangi tangannya sendiri dia membuat tangan Mela seakan mengocok batang kontolnya sampai ahkirnya lendir putih muncrat kedepan dan tumpah diperut sampai dada Mela.

"aahhh... aaaaakkkkhhh... enak banget... "

lalu joni mengambil tisu dan mengelap cairan peju yang muncrat kemana mana itu
biarpun lemes joni lalu mengelap memek Mela yang basah karena lendir dan membenahi baju dan celana Mela

setelah terlihat rapi kembali joni berpindah ke sisi Dita,
dengan tubuh ang masih bugil joni duduk disamping kepala Dita yang tidur dengan posisi miring kekiri

joni mengocok batang kontolnya yang udah lemas dan mengecil berusaha untuk membangunkannya lagi
namun sia sia batang kontolnya belum mau lagi mengencang maksimal, dengan jangannya joni mengangkat batang kontolnya dan menuntun ke arah bibir Dita

tangan kiri joni berusaha membuka sedikit bibir Dita sedangkan tangan kanannya berusaha menuntun kepala penisnya masuk ke mulut Dita

setelah berhasil joni memainkan kontolnya dirongga mulut Dita
Dita yang tidak sadar tetep diam saat joni menyodok nyodokkan batang kontol didalam mulutnya,
sambil tertawa kecil joni terus memainkan kontolnya yang lama lama tambah tegang

setelah cukup lama joni bermain main, lalu joni merebahkan tubuh Dita yang tadinya tidur miring,
pelan pelan joni membuka kaos Dita kali ini dilepas bersama dengan BH pink yang dipakai Dita
Melihat Dita yang setengah bugil dan toket bulat besar milik Dita joni jadi nafsu lagi, toket Dita memang jauh lebih besar dari pada toket Mela

Joni berjongkok diatas dada Mela dan mengarahkan batang kontolnya ke tengah tengah kedua payudara gadis cantik ini sedangkan tangannya memegangi kedua toket Dita dan mulai menjepitkan kontolnya kesela kedua gunung kembar itu, sambil diputar putar dan diremas joni menikmati kontolnya yang dijepit

"uuhgg... haaa.... aahhh... enak juga... hehehe..." sambil terkekeh kekeh joni terus memainkan toket Dita

setelah sekitar 5 menit bermain main dengan toket Dita, joni yang nafsu lagi langsung kebawah dan melepas celana Dita

tubuh bugil Dita yang montok membuat joni semakin kesetanan, celana jeans ketat dan celana dalam Dita dilepas lalu dibuang kebelakang

tanpa basa basi langsung saja joni mengarahkan kontolnya yang sudah ngaceng kememek tembem Dita, berbeda dengan Mela memek Dita terlihat tembem dan tercukur mulus, tanpa menjilati memek Dita Joni langsung berusaha menancapkan batang kontolnya

Sreett... Sreett...

"sial..."Gerutu joni kontolnya Meleset,
joni Melumuri kepala kontolnya dengan cairan pelumas yang keluar dari ujung penisnya lalu mulai digesek gesekan kebibir vagina Dita

dengan bantuan tangannya joni kembali memasukkan kontolnya kedalam lubang memek Dita
Sreett... Sreett... separuh kepala penisnya masuk, lalu joni mengangkat kaki Dita keatas dan membuatnya lebih ngangkang

dengan sedikit hentakan kepala penis joni berhasil masuk lalu saat akan didorong lebih dalam terasa sesak dan malah terlepas lagi
joni mengambil cairan dari memek Dita dan mengoleskannya kebatang kontolnya
lalu kembali memasukkannya kedalam memek Dita

Sreett... sreeeeeeettt.....

batang kontol Joni mulai menerobos masuk dinding memek Dita dan mendesaknya hingga mentok masuk

"aaaaakkkkhhh... ahhh.... " Dita merintih dan mendesah lumayan keras
Joni yang kaget langsung mengeluarkan kontolnya, lalu menepuk nepuk pipi Dita
"Dit... Dita..." kata joni
"kenapa dilepas... ayo masukin lagi..." kata Dita dengan mata merem
entah sadar atau tidak sepertinya memang Dita belum sadar
joni kembali mengambil posisi dan memasukkan batang kontolnya lagi sebelum cairan lendirnya mengering

Sreett... sreeeett..... Bleeesss...

"aaaahhh.... " Dita mendesah lagi saat kontol joni memasuki lubang memeknya
Perlahan Joni Melakukan gerakan maju mundur dan makin lama semakin cepat
"uhhh... enak... aahhh... ugh... aghh..." desahan Dita terdengar lebih dominan
sedangkan Joni cuma diam sambil terus menggoyangkan kontolnya keluar masuk memek Dita
"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh...."
"Ahhk.. uuff.. enaak.. ookhh.. yaaaaa.. teruus.. haak!" dengan mata terpejam Dita terus mendesah
Joni mempercepat goyangannya sambil mengambil posisi menindih Dita dan berusaha mencium bibir Dita,
namun kepala Dita terus bergerak mungkin saking enaknya
"uugggfff... uuufff... uuffff... aafff... ufff..." mulut Dita terbungkam saat Joni berhasil Melumat bibir Dita dengan bibirnya
"uuufff... uuffff...eennaa..kk... uuf.."
"Kamu ngentot siapa dit?"tanya Joni sambil terus menciumi Dita
"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh.... Rizaalll..."
"Teruuusss... sssyaaanngg.... aah.. aaaaahhh... ahhh..."

Rizal siapa? hahaha... Joni tertawa dalam hati mungkin rizal itu nama pacar Dita yang sering ngentotin dia
bodo amat, yang penting enak aku nikmati tubuh 2 gadis cantik ini

Sambil terus mencumbu Dita dan menggoyangkan penisnya keluar masuk Joni semakin liar dan menggila
tubuh yang masih lemes Dita dibuat nungging Melihat bongkahan pantat Dita yang bulat putih mulus kontol joni semakin mengencang

dirabanya bongkahan pantat Dita itu dan dielus elusnya, kemudian pelan pelan joni mengarahkan batang penisnya ke tengah tengah bongkahan pantat Dita

dan mulai memasukkannya kesela lubang memek Dita yang sudah basah dan licin karena lendir cinta
karena sulit Melihat lubang memek nya joni kesulitan memasukkan batang kontolnya beberapa kali dicoba malah Meleset namun dengan sabar joni terus mencoba dengan bantuan tangannya sampai ahkirnya kepala kontolnya mulai merasakan terjepit lalu dihentakannya hingga separuh batang kontolnya masuk

"ahhhkk..."terdengar Dita mendesah lagi
lalu joni memegangi pinggang Dita dan mulai menggoyang maju mundur
"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh.... terus zall..."
"Teruuusss... sayaaanngg.... aah.. aaaaahhh... ahhh..."
"uhhh... enak banget... aahhh... ugh... aghh..."

kali ini Joni terlihat lebih menikmati entotannya, tubuh montok Dita bergoyang maju mundur toketnya yang gede menggantung dibawah badannya bergoyang goyang seperti buah pepaya yang tersapu angin

Joni yang nafsu berat terus menyodok memek Dita dari belakang beberapa kali kontolnya terlepas namun dia berhasil memasukkannya kembali

"aahhh... ugh... aghh... Capek juga posisi ini dit..." guman joni
Joni sedikit membungkuk dan merangkul dada Dita, dengan sedikit hentakan joni merubah posisi tubuh Dita yang tadinya nungging tengkurap jadi duduk dipangkuan joni
dengan posisi kontol masih tertancap joni terus menyodokannya keatas kearah tubuh Dita dipangkuannya sambil tangannya meremas remas kedua toket gede gadis cantik ini dan menciumi leher dan tengkuknya

"uhhh... enak... aahhh... ugh... aghh..." desahan Dita terus terdengar
"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh...."
"uuufff... uuff...uueennaakk... banget dit... huuf.."

Joni Melakukan posisi ini sekitar 5 menit dan keringat mulai mengalir deras ditubuhnya karena menahan tubuh Dita yang lemas sambil terus menggoyangkan pantatnya naik turun
tiba tiba tubuh Dita menegang dan toket Dita yang ada digenggaman joni pun terasa lebih keras

"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh.... Rizaalll... enakkk... sssss..."

joni cuek dan terus menggoyang memek Dita, sampai tubuh Dita kembali terkulai lemas dan semakin berat dipangkuan joni

joni lalu menganti posisi membalik tubuh Dita yang tadinya membelakanginya jadi menghadap nya, lalu kembali dia memasukkan kontolnya tanpa kesulitan terasa memek Dita sudah banjir dan kurang enak karena terlalu licin

"ah kamu jadi nggak enak dit" kata joni sambil merebahkan tubuh Dita dan melepas batang kontolnya dari lubang memek Dita
joni mengambil tisu lalu mengelap cairan di batang kontolnya lalu mengelap juga memek Dita setelah dirasa cukup kering, joni mengambil posisi lagi dan memasukkan batang penis nya kedalam memek Dita lagi.

"nah gini kan enak... ahhh... aah.. " gumam Joni sambil menggenjot memek Dita
"uhhh... enak... aahhh... ugh... aghh..."
"ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh...." desahan Dita dan joni terdengar bersaut sautan
nafas Joni memburu dengan cepat sementara gerakan kontolnya di dalam memek Dita terus keluar masuk semakin cepat

"Ahhh.. eennak.. giilla.. dit..."

sambil tangan joni meremas toket gede Dita dan menariknya ke atas bawah
lalu joni meraih kedua tangan Dita dan diangkat keatas dan dipegangi oleh kedua tangannya sambil bibirnya dengan buas mencium dan menjilati leher, bibir kuping dan hampir semua bagian atas tubuh Dita

"uhhh... enak... aahhh... ugh... aghh..."sedangkan Dita cuma bisa mendesah tubuhnya yang lemas dan tak sadar terguncang guncang karena sodokan liar joni
"aahhh... ugh... aghh...", "bentar lagi Dita cantik... ayo puasin kakak... aahhh... ugh... aghh..."
"ayo puasin kakak.. Dita cantik...", "ahhh... aah.. aaaaahhh... ahhh...." Joni terus bergumam sambil mendesah desah
vagina Dita terasa semakin meremas remas batang kontol joni

"eeehh...eeh... aahhh... ugh... aghh..." Dita pun terus mendesah
"Ouuuuhhh… Teruss….teruss.. dit... aahhh..." Genjotan kontol Joni semakin kencang sedangkan tubuh Dita terguncang guncang dan kembali terlihat menegang dengan sedikit mengangkat pinggulnya dan bergetar naik turun, Dita kembali orgasme

Saat Dita orgasme batang penis joni serasa diremas kencang sambil terus memompa lubang memek Dita
"Ahhh... Teruuusss... Dita... sayaaanngg.... aah.. aaaaahhh... ahhh... kakak mau keluar.... aaarrgg...."dengan cepat Joni segera mencabut batang kontolnya lalu bergegas pindah posisi keatas dada Dita dan menjepitkan kontolnya kesela sela toket gede Dita lalu mulai menggoyangkan maju mundur sambil menekan erat kedua toket Dita agar menjepit semakin kencang
"uhhh... enak... aahhh... ugh... aghh... enak... bbbuuaanggett... diitt... aaahhhh... "
Tubuh Joni menegang Cairan sperma putih kembali menyemprot keluar kali ini muncrat ke muka Dita hingga bibir hidung dan mata Dita terkena cairan peju joni, joni masih duduk diatas dada Dita sambil mengocok batang kontolnya mengeluarkan cairan sperma hingga tetes terahkir
"aah.. aaaaahhh... ahhh.... haah... hah.. ha..hh.." nafas joni memburu terengah engah merasakan kenikmatan bercinta dengan 2 cewek abg cantik

Joni kemudian mengambil tisu dan membersihkan cairan peju dimuka dan dada Dita, mengelap memek Dita dengan tisu yang dibasahi dengan air supaya tidak terlihat kalau dia habis digauli, lalu kembali memakaikan baju dan celana ke tubuh Dita setelah selesai joni memastikan Mela dan Dita sudah bersih lalu dia rebahan dilantai dan tertidur hingga pagi.

"Mas... Mas Jon..." suara lembut cewek membuat joni membuka mata
"eh.. dit... " kamu udah bangun
"iya... mas, makasih ya udah kasih tempat buat aku dan Mela" kata Dita sambil merapikan rambutnya
"iya mas... kalau nggak tidur sini kemaren bisa kami berdua bisa diamuk abis abisan sama mbahnya Dita" kata Mela menyambung pembicaraan
"iya nggak papa kog", "kalian udah sehat?" kata joni sambil memandangi kedua gadis ini
"masih pusing dikit sih... tapi udah lumayan" jawab Dita dan Mela ikut mengangguk
"jam berapa ini", "baru jam 5 ya", "ya udah buruan sana sebelum mbah keliling kos" kata joni lagi
"entar dulu... nunggu mbah muter baru kita keluar... lagian pintu rumah kalau mbah belum keluar masih dikunci" sambung Dita

"Srek... srekk... srekk.. cetek ...." terdengar suara langkah kaki dan suara orang mematikan saklar lampu

"ssstt... itu mbah"kata Dita
Joni dan Mela mengangguk, setelah terdengar ibu kos berjalan menjauh kedua gadis ini langsung membuka pintu dan lari keluar
"makasih ya mas... muuuaacchh..." kata Mela sambil berbisik dan lari mengikuti Dita yang udah lari duluan

Joni cuma berdiri disela pintu kemudian kembali menutup pintunya.

itulah pengalaman si Joni ikuti kisah selanjutnya cuma dari BugilCrot.com

Advertisement